UNDER
CONSTRUCTION
UNDER
CONSTRUCTION
UNDER
CONSTRUCTION

Rabu, 21 Maret 2012

[Diary] Chiigo's Blog(s)

3 respon
Hai selamat malam! ^^
Kembali pada postingan yang sebelumnya menyinggung tentang blog, Chiigo akan membahas satu persatu tentang blog-blog Chiigo yang jablai (jarang di belai).

Blog pertama:
Setelah di teliti satu persatu-satu mulai dari asal usul hingga ujung-ujungnya dan juga pemanggilan memori kembali, blog pertama adalah.....
http://cheonsa69kitty.wordpress.com. Entah itulah yang pertama atau bukan, Yang jelas seingatku itulah yang pertama. Pada post pertama itu adalah post default dari wordpress sendiri. Chiigo sengaja tidak menghapusnya biar jadi kenang-kenangan gitu. ^^
Dan pada post kedua itu menceritakan kalau Chiigo (dulu Cheonsa) ingin sekalih tinggal di bulan karena terinspirasi dengan komik kalau tidak salah judulnya "Love Rocket" by Tamoo. Aneh-aneh saja Chiigo yang dulu ya?
Total 2 post, di buat pada tanggal 16 September 2009, alamat e-mail sudah lupa, password sudah jelas lupa. (^^v)

Blog kedua:
Karena bingung dengan pemakaian Wordpress, dan kata orang-orang kalau mau nge-blog bagusan Blogspot akhirnya Chiigo berhijrah ke http://cheonsa69kitty.blogspot.com/. Blog itu kosong melompong gak ada apa-apanya. Widget pun hanya widget default yaitu Followers. Template pun template default dari Blogspot. Gak ada satu artikel pun. Miris sekalih. Habis di buat di tinggalkan begitu saja.
Total 0 post, di buat pada tanggal tidak tahu, alamat e-mail sudah lupa, password pasti lupa.

Blog ketiga:
http://blog.hellokitty.co.id/angelkitty_miawmiaw. Blog ini sebenarnya blog yang berbeda dari yang lain karena blog ini bukan hosting dari Blogspot maupun Wordpress. Blog ini berasal dari http://www.sanriotown.com. Blog ini ditinggalkan karena Chiigo memakai server Indonesia. Dan server Indonesianya sudah lama expire. Jadi yaa, bukan salahku meninggalkanmu. (¯ɛ¯)
Seingatku, blog itu sudah punya beberapa post. Tapi Chiigo lupa berapa. (^^v)
Total tidak ingat post, di buat pada tanggal tidak ingat, alamat e-mail angelkitty_miawmiaw@hellokitty.co.id, password rahasia ^^.

Blog keempat:
Seperti pada postingan sebelumnya http://chiigochaara.blogspot.com/ ternyata bisa di akses kembali. Ketika Chiigo membuka kembali Chiigo sempat kaget melihat blogku yang satu ini. Terhambur kiri dan kanan tidak keruan. Pokoknya gaje deh. Gambar pun banyak yang terhapus.
Pada postingan pertama Chiigo meresmikan blogku dengan menulis artikel "My First Post!!". Dan pada postingan kedua Chiigo membahas tentang banyaknya member AKB48 salah satu girl band asal Jepang.
Total 2 post, di buat pada tanggal 16 Oktober 2010, alamat e-mail lupa, password lupa.

Blog kelima:
Seperti pada postingan sebelumnya lagi, http://chiigocharmie.blogspot.com/ sudah kutinggalkan karena bingung dengan templatenya yang tidak bebas. Maksud dari tidak bebas itu adalah bahwa template blog itu adalah template download dari hasil nge-browsing. Karena bingung sama bahasa HTML yang serba terhambur, Chiigo jadi malas mengedit HTML. Dan karena kemalasanku pula, Templatenya jadi tidak bebas untuk di geser letaknya dan di edit di perancang template (desainer template).
Blog itu sudah penuh dengan sarang laba-laba karena sudah 1 tahun Chiigo tidak mengurusnya sejak 1 bulan pertama kubuat. Chiigo sudah membuat empat artikel di blog itu. Artikel pertama memuat tentang beberapa fakta yang dibeberkan oleh orang iseng tentang "Naruto ternyata berasal dari Indonesia". Artikel kedua tentang sejarah FurElise yang komposernya adalah Ludwig Van Beethoven. Artikel ketiga yaitu aku memposting lirik lagu dari f(x) - Pinocchio. Dan pada artikel keempat aku memposting tentang lagu soundtrack dari Final Fantasy VII: Advent Children yang berjudul Safe and Sound oleh Gerard Way ft. Kyosuke Himuro.
Total 4 post, di buat pada tanggal lupa, alamat e-mail tahu, password tahu. ^^

Entah masih ada atau tidak blogku yang lain. Maaf tidak menyebutkan karena lupa. ^^
Dan yang jelas bahwa sejauh ini yang terakhir adalah blog ini http://dearchiigo.blogspot.com/. Semoga blog ini menjadi blog terakhir dan paling diurus. (^o^)

Chiigo

3 respon: