UNDER
CONSTRUCTION
UNDER
CONSTRUCTION
UNDER
CONSTRUCTION

Sabtu, 30 Juni 2012

[Diary] Happy Birthday Chiigo!! ^^

0 respon
"Happy birthday, happy birthday, happy birthday Chiigo!" 
Hari ini tanggal 30 Juni 2012 adalah hari ulang tahun Chiigo yang ke-17. Tidak terasa Chiigo beranjak dewasa (ciieh.. ciieh..). Tapi, Chiigo malah tidak suka menjadi dewasa. (_")
Urus KTP lah, ikut PEMILU lah, dilarang main boneka lah, dimintai nomor HP lah....
Masih ingin jadi anak-anak gitu. (¬_¬”)
Tapi hari ini emang hari yang spesial buat Chiigo. Soalnya ada double surprise dari sahabat-sahabat Chiigo. Pertama, dari teman kelas.
Jadi begini ceritanya....
Pas ulang tahun Chiigo itu bertepatan dengan hari MOS buat para siswa-siswi baru. Nah, Chiigo jadi panitia MOS saat itu. Pas selesai MOS hari udah sore banget. Tapi panitia MOS harus ikut briefing panitia dulu. Pas selesai briefing, Chiigo duduk-duduk relax di tengah lapangan. Terus ada orang nyanyi-nyanyi rame dari jauh dibelakang Chiigo.
"Happy birthday to you.... Happy birthday to you...."
Chiigo pikir bukan Chiigo yang dimaksud. Soalnya Chiigo punya teman yang berulang tahun sama dengan Chiigo. Jadi kita sering menyebut diri kita TWIN!!
Lanjut lagi....
Pas mereka sambung nyanyi "Happu birthday, happy birthday, happy birthday Lilla!".
Karena kaget ada namaku di akhirnya, Chiigo langsung balik belakang. Ternyata eh ternyata, teman-teman kelas bikin surprise party. :D
Terus pas pulang dari sekolah, para panitia singgah kerumah teman Chiigo yang sama dengan hari ulang tahun Chiigo. Jadi sekalian rayain ulang tahun Chiigo dirumahnya. Wkwkwk.... :D
Terus lagi, pas pulang dari rumah teman, Chiigo istrahat sebentar dulu sambil nunggu sahabatku. Siapa tahu mereka kasih surprise lagi seperti tahun-tahun kemarin (*plakk... pede amat).
Nunggu lama-lama sambil main game ECO, pas tengah malam ada yang jemput didepan rumah (sebut saja Tatha dan Loly). Katanya alasan mau jenguk salah satu anggota yang sakit dirumahnya (sebut saja I-chan). Padahal saya tahu kalau mereka mau tipu saya. Mana ada jenguk orang tengah malam. :P
Pas sampai kerumahnya, emang benar dia sakit. (¯0¯ )
Kirain acting lagi. :P
Terus, salah satu anggota mau buru-buru pulang, sebut saja. Katanya udah malam. Ya.... Sampai kedepan pintu rumah I-chan, kirain ada surprise gitu (*super double plakk....).
Eh, gak lama kemudian si I-chan nyanyi-nyanyi lagunya Happy birthday. Serempak Loly dan Tatha nyanyi juga. Ahaha.... Kirain gak ada kue (*ngarep -_-). XD

Nah, begitulah cerita ulang tahunku yang aneh-aneh ini. XD

Cake from Castle! :D
Cake from F4! XD
Sekali lagi Chiigo ucapkan "Arigatou gozaimasu kepada orang-orang yang sudah ngasih ucapan selamat ulang tahun kepada Chiigo. Terutama di Facebook." (*bow)


"Ini ceritaku, apa ceritamu?" ^^

0 respon: