UNDER
CONSTRUCTION
UNDER
CONSTRUCTION
UNDER
CONSTRUCTION

Jumat, 13 Juli 2012

[Diary] Chiigo yang Suka Begadang

0 respon
Ketika di wawancarai "Kenapa Chiigo suka begadang?", lalu Chiigo menjawab "Sebenarnya tidur hanya membuang-buang waktuku. Tapi karena alasan kesehatan, Chiigo harus tidur secukupnya. Gak boleh tidak tidur."

Yap, begitulah tanggapan Chiigo.
Dan sebenarnya ada beberapa alasan juga kenapa Chiigo suka begadang.
Yang pertama, akses internet lebih cepat kalau tengah malam sampai pagi.
Yang kedua, ada paket murah internet. Bayar 1000 speednya cepat amat dari jam 01.00 - 07.00 WITA.
Yang ketiga, sedang dalam suasana tenang.
Yang keempat, jarang ada waktu untuk main game.
Yang kelima, kalau lagi main game online, enak hunt karena sepi.



Oh ya, alasan yang kelima itu, gara-gara sering online tengah malam Chiigo sering dikatain hode. (Hode adalah laki-laki yang char nya perempuan.)
Waktu ada yang sapa "alo kk" (kk/koko adalah sebutan kakak laki-laki dalam bahasa Mandarin, dan cc/cece adalah sebutan kakak perempuan dalam bahasa Mandarin), saya langsung jawab "alo juga cc" padahal dia laki-laki.
Trus ini percakapannya:
[?]        : "saya cowok kk"
[arisu] : "ya, saya juga cewek kk. jangan panggil saya kk *disappoint*"
[?].       : "eh, cewek? masa' ada cwe online jam segini?"
[arisu] : "masa' cwe gak ada yang online jam segini?" :o
[?]        : "wah...wah... *nod*"
[arisu] : "saya spesies langkah kk *lanjut narik busur lagi*"
[?]        : "cc pasti hode, ah"
[arisu] : "pada gak percaya kalau saya cwe asli *disappoint*"


Ya, seperti itulah kisah hidupku selama di game online. Gara-gara itu, arisu dipanggil kalong. Kalau ketemu arisuDiablood tengah malam, anggap saja si arisu itu si Kaoru Amane di Midnight Sun. ^^

arisuDiablood (Striker)

0 respon: