UNDER
CONSTRUCTION
UNDER
CONSTRUCTION
UNDER
CONSTRUCTION

Rabu, 21 Maret 2012

[Diary] My First Posting ^^

0 respon
Hai apa kabar? ^^
Namaku Lilla tapi panggil aku saja Chiigo. Nama Chiigo berasal dari kata Ichigo yang dalam bahasa Jepang artinya stroberi. Aku memindahkan huruf I awal ke antara huruf h dan i menjadi Chiigo karena kupikir itu lebih imut. ^^

Ngomong-ngomong tentang My First Posting ini lebih tepatnya di sebut My First Posting In This Blog tentunya. Karena sebelumnya aku sudah punya 2 blog. Yang pertama http://chiigochaara.blogspot.com/ sudah di tutup entah mengapa. Mungkin ada yang hack kali ya? Atau ada konten terlarang? Tentu saja tidak ada konten terlarang di blogku itu karena artikel terakhir yang ku tulis adalah tentang AKB48. Blog itu ku buat 2 tahun yang lalu.Yang kedua http://chiigocharmie.blogspot.com/ sudah kutinggalkan karena bingung dengan templatenya yang tidak bebas. Maksudnya template itu di download dan harus di edit HTML lagi biar perfect! Blog itu sudah penuh dengan sarang laba-laba karena sudah 1 tahun aku tidak mengurusnya sejak 1 bulan pertama kubuat.
Tapi berbicara tentang blog pertama http://chiigochaara.blogspot.com/, baru saja aku buka sewaktu menulis posting ini karena baru ingat kalau ada blog itu. Pas aku buka ternyata udah bisa di akses lagi. Hanya saja blog itu berhamburan bukan main. Setelah aku baca artikel yang berjudul "My First Post!!" ternyata aku punya blog lagi! ( ¯O¯)
Ini dia postingannya:

Sabtu, 16 Oktober 2010


My First Post!!

Okey! Hari ini aku memposting sebuah tulisan yang gak penting.
Aku memulai membuat blog dari tahun lalu (2009) tapi tidak pernah di urus sekali pun. Karena saya sama sekali tidak tahu ngeblog. Liat saja blog ku masih tidak keruan gitu. Yaaa.... Namanya juga blogger amatiran.
Dan inilah blog-blog ku yang sama sekali tidak terurus (di update):
  1. http://cheonsa69kitty.wordpress.com 
  2. http://cheonsa69kitty.blogspot.com 
  3. http://blog.hellokitty.co.id/angelkitty_miawmiaw 
Terima kasih banyak yang sudah mau meluangkan waktu untuk mengunjungi blogku ini.
Jangan lupa di komen yaa....


Salam dari Chiigo!
 masih alay dikit yaa??


Wah, ternyata Chiigo punya banyak blog ya? Kok sampai lupa. (¯o¯?)
Dan tentu saja blog yang disebutkan tidak terurus lagi. Udah punya banyak blog, gak di urus, buat yang baru lagi. Ckckck....
Tapi Insya Allah blog http://dearchiigo.blogspot.com/  akan aku urus sebaik-baiknya. (^o^)

Terima kasih sudah berkunjung. (_ _)
Jangan lupa follow dan komennya yaa~

Chiigo

0 respon: