UNDER
CONSTRUCTION
UNDER
CONSTRUCTION
UNDER
CONSTRUCTION

Jumat, 23 Maret 2012

[Request Lagu]

7 respon
Bagi yang mau request lagu, silahkan request di kolom komentar. :D
Ini formatnya:

Penyanyi      :
Judul lagu     :
Album/OST  : (kalau tidak tahu boleh di kosongkan)
Bahasa         : Jepang/Korea/Inggris/Indonesia/Instrument/(lainnya)
Genre           : (kalau tidak tahu boleh di kosongkan)

Playlistnya ada di http://dearchiigo.blogspot.com/p/my-playlist.html

7 respon:

  1. Balasan
    1. Waa... ada pengunjung rupanya. :D
      Karena masih under construction, jadi requestnya di tunda sementara dulu ya.
      Makasih udah berkunjung. ^^

      Hapus
  2. saya suka dengerin lagu2 disini, terutama secret base.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, ternyata music box masih maintenance. keknya udah tutup situsnya. ==v
      saya sebagai admin mohon maaf kalau blognya terbengkalai karena kesibukan dunia nyata yang luar biasa. ^^v
      nanti kalau sempat saya cari music boxnya yang baru. ^^

      Hapus
  3. ahaha tak apa" saya udah mengikuti blog ini sejak lama. karena menurut saya menarik, bila sempat mohon update lagi ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah, makasih banyak. >_<
      rencana mau posting novel disini. tapi novelnya gak pernah jadi2. ==

      Hapus
  4. tak perlu tergesa" , santai dan penuh perasaan membuat sebuah karya menjadi lebih menarik.

    BalasHapus